Selasa, 26 November 2013

Cara Isi Pulsa Smartfren di Internet Banking Mandiri

#mungkin blog tentang ini sudah banyak bertebaran dimana - mana, apalagi jika anda search di mbah google.
Niat gw memilih tema ini sih lebih untuk ke konsumsi pribadi, jika someday gw lupa gw tinggal cari deh di blog gw.

Berawal dari berubah nya niat gw dalam pemakaian internet unlimited, sebelumnya gw pakai provider si "Merah" yang setiap bulannya memakan biaya 130.000,- / bulan untuk paket unlimited flash selama 30 hari (exclude ppn), itu menjadi sangat memberatkan gw ketika gw menambah gadget TAB yang memang sudah include kartu provider "merah". jadi kalo gw setiap bulannya harus mengeluarkan duit sekitar 260.000 ++ hanya untuk internet kayaknya ga worth it banget.

Alhasil berhubung gw pake HP smartfren andromax i yang bisa dual band, gw memutuskan internet HP gw ganti ke si "anti lelet" aja, biayanya perbulan cuman 49.000++.
nah pas mau isi pulsa smartfren gw bingung itu kok pake disuruh masukin kode area ya? bertanyalah sama temen yang pake smartfren juga. Sayangnya temen gw kalo isi pulsa ga pake internet banking tapi langsung ke counter hp. coba - coba deh akhirnya tapi ga berhasil. akhirnya buka mbah google searching deh..
liat sana sini oooohhh begitu caranya..

Jadi buat pengguna smartfren yang angka depannya 0881 atau 0882 pilihannya pakai Smart telecom, buat yang angka depannya 0888 pakai pilihan fren / hepi (sama kayak nomer yang ge pakai)

nih contoh gambarnya








 selesai deh isi pulsanya..

4 komentar:

  1. hah... ribet amat kak...kagak ngarti

    BalasHapus
  2. nyari paket yang lebih murah ya bun :)

    BalasHapus
  3. hahaha kalo aku sih cuma modal hape smartfern + 60rb doang mbak, datang ke galeri smartfren dan minta tolong ke mas-mas atau mbak-mbak operatornya haha minta tolong buat dibantu cara beli paketan haha

    BalasHapus