Selasa, 23 Desember 2014

Hari Gombal ( 22 Desember 2014)

       

       Setelah minggu lalu gw ngerayain Hari Kumis, hari ini tanggal 22 Desember 2014 disaat orang-orang ngerayain Hari Ibu, gw malah ngerayain Hari Gombal nya ICT Femina.

Ceritanya begini, pemirsah.

       Tanggal 20  Desember 2014 lalu, usia gw tepat memasuki tahun ke-30. Usia dimana bisa dibilang agak tua (kayaknya nggak rela dibilang tua, deh, gw). Walau orang-orang dirumah lupa semua sama ulang tahun gw (termaksud Ibu dan Ayah), tapi Alhamdulillah, semua teman-teman gw masih ada yang ingat dan menyempatkan waktu untuk mendoakan gw saat itu. 
         Senin, 22 Desember 2014 gw dapet surprise dari anak-anak ICT Femina. Tiba-tiba pas "emak" gw dateng, dia langsung nyuruh anak-anak IT kumpul dan meminta salah satu teman gw memasang speaker sambil berkata "Coba bantu saya pasang speaker, ada yang mau saya berikan ke Mbak Cindra". Hati gw sebenernya "cenat cenut" kayak lagunya si SMASH :D. Asli, gw takut dikerjain hahaha...
"oke, kemarin itu tanggal 20 Desember Mbak Cindra memperingati hari lahirannya yang ke 30th, dan untuk hari ini kita mau menunjukan bukti sayang kita ke Mbak Cindra."
Anak IT pada diem semua, termasuk gw.
"Dan karena disini semuanya laki-laki, Mbak Cindra wanita sendiri yang mengurus kalian (gw jadi berasa jadi the nany :D), jadi kalian harus ngegombalin Mbak Cindra. Dan dimulai dari yang paling muda"
hahaha... asli gw ngakak.



        Dimulai dari si muda yang bernama Rio, dia adalah IT Programmer kelahiran 1989. 
"Mbak cin, Ayahnya bajak laut ya?"
"Ko, rio tau sih?"
"Soalnya Mbak jago membajak hatiku"
#Eaaaa, semua pada ngakak, masalahnya kita semua pada nggak nyangka Rio bisa spontanitas ngegombalin cewek :D.

       Selanjutnya giliran Mas Moes (baca, Mus) IT Support and Server. Dia sibuk nyari-nyari di google hahahaha.. :D,  tapi akhirnya dia buka suara.
"Cindra punya uang 1000an ga?"
"Ada mas"
"mana?"
Gw ambil duit 1000an di tas, dan gw kasih ke Mas Moes. Terus Mas Moes bangun, nyamperin gw dan bilang "Cin gw numpang parkir dihatimu dong" sambil nyodorin duit 1000 peraknya.
Sontak semua pada ngakak, ya ampun, dia kata hati gw lapangan parkir kali yak :D.

         Nah, sekarang giliran yang muda lainnya, namanya Juno (IT Support). 
"Mbak tau nggak? Mbak itu orang pertama yang aku cintai"
"Sumpah lo, no?"
"Sumpah Mbak, karena sebelumnya aku mencintai cowok Mbak"
hahaha... berarti dese dulunya homo dong, hihhihi..

       Selanjutnya giliran Mas Bowo (IT Network Enginer). Kalau Mas Bowo ini pinter bikin kata-kata. Kadang dia suka bikin puisi dadakan.
hasilnya begini ini gombalannya.
"setiap moment berkenalan dengan mu, maunya semua direkam. Tapi sayangnya, semua nggak bisa direkam. Kadang semuanya ingin terulang, tapi sayangnya semua nggak bisa terulang. Semua hanya bisa dirasakan, hanya kamu dan aku"
Anjriiiiitt... Gombal abis! Walaupun gw kagak ngerti apa maksudnya hihihi..

        Dan sebagai penutupnya, giliran "emak" bos gw menampilkan sesuatu (bukan gombalan yang pasti, ya iya keleus doi gombalin gw :D). Lalu melantunlah lagu "a thousand years" mengiringi "emak" gw berkata-kata.
"Lagu ini saya tau, jadi lagu favoritnya Mbak Cindra, maaf saya tidak bisa memberikan lebih dari ini"
dan dia menyodorkan seonggok tas bertuliskan "Happy Birthday", gw buka isinya ada parfum "Ms. HOT"
"Kenapa saya kasih Mbak Cindra parfum ini, karena Mbak Cindra selalu ribet kalau habis makan di foodcourt dan bau asap rokok nempel di baju dan rambut. Parfum itu bisa dipakai di rambut, lho, Mbak"
 
Birthday Gift

          Seiring habisnya lantunan soundtrack film "Breaking Dawn", selesai deh acara gombalnya. Mereka bisa membuat gw tertawa hari itu, digombalin lima orang laki-laki dalam sehari itu rasanya bikin geli diperut. Apalagi gw tau gimana keseharian mereka. 
     
        The last but not least, I just wanna say something for special partners in crime: It's not about how much thing you can give, but it's about how concerned you are to me.
It's been a great my 30th, thank you for being part of my life.


Pasukan nggak lengkap *cipokin satu-satu*

Srimulat

Happy Blogging!



22 komentar:

  1. Yang parkir di hati itu ngakak banget. Asli! :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh ngikutin blog ma twitternya yea...biar kapan waktu ke Depok bisa minta ongkos :D

      Hapus
    2. Siap kakak :D, tapi aku bukan orang Depok. hihihi

      Hapus
  2. hihihi, ngakak bacanya say, so sweet ya tmn2mu..happy besdey yaaa...wish u all happiness

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Mba Dewi sudah mampir, Alhamdulillah mereka semua lucu2 mba..
      :D

      Hapus
  3. hahaha itu yang parkir di hati, masa tarif parkirnya murah bgt.. cuma seribu perak :D
    btw selamat ulang tahun mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. akukan bagaikan technology yang mengerti anda hahaha :D
      Terima kasih.
      Fandhy Romadhon
      Yandhi Ramadhana

      dan saya mulai hampir salah membaca nama kalian hihihihi...

      Hapus
  4. wuih suasana tempat kerja yang sangat menyenangkan banget, bisa saling ng'gombalin kala ada yang berulath...nah mumpung udah tuwa(30 tahun) tinggal pilih satu dari 5 yang ng'gombalin itu tuh..kayanya pas dengan yang mantan homo deh neng...kaburrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, iya, udah tua *giginya tinggal dua :D
      duh kalo itu mah aku pedofilia :D

      Terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  5. Yang lain gombalannya bikin ngakak, itu yang satu niat banget ngerayu kayaknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. iya, kak. Raja gombal aja kalah.
      terima kasih sudah mampir :D

      Hapus
  6. Wah, selamat ulang tahun ya mba. Sekarang aja parkir motor 2000 mba, nggak boleh 1000

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena aku kan ibarat technology yang mengerti usernya. :D

      Hapus
  7. Gombalannya seru bener.
    Kado terindah sebenernya bukan barang, tapi emang momennya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, kak!
      Yang penting itu perhatiannya

      Terima kasih udah mampir ya kak

      Hapus
  8. Mas Bowo raja gombal.. ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo raja chatingkan si Ramli

      *si ramli raja chatting.. lagu siapa deh lupa :D

      Hapus
  9. Sekarang tanggal 22 Desember hari gombal ya, haha
    Jago nih :)

    BalasHapus